Perkuat Komitmen dengan Provinsi untuk Palangka Raya Lebih Baik

PALANGKA RAYA – Pagi ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan upacara dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-67 Provinsi Kalteng. Upacara peringatan hari jadi tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur, Jalan RTA Milononi dan dihadiri oleh para Kepala Daerah Kabupaten/Kota serta tamu undangan terhormat, Senin (27/5).

Pj Wali Kota Palangka Raya, Dr Hera Nugrahayu turut hadir dalam perayaan tersebut dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Provinsi Kalteng. Hera mengungkapkan kekaguman dan apresiasi terhadap kemajuan pembangunan yang signifikan di yang terjadi di Kalteng, terutama di Kota Palangka Raya.

“Begitu luar biasa di hari jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah ini kita telah melihat banyak pembangunan yang signifikan untuk kemajuan Kalteng, khususnya saya melihat dari sisi Pemerintah Kota Palangka Raya, yang mana bersama Pemerintah Provinsi  telah memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menjadikan Kota Palangka Raya ini lebih baik,” ungkap Hera.

Hera juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas bantuan akselerasi pembangunan yang telah diberikan. Ia berharap agar ke depannya, Kota Palangka Raya dapat terus mengalami kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi, sehingga dapat menjadi kota pendukung bagi Ibu Kota Negara Nusantara.

Perayaan puncak hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah ini juga menjadi momentum untuk memperkokoh sinergi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat. Semangat pembangunan yang tinggi dan komitmen yang kuat diharapkan akan membawa Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah menuju masa depan yang lebih gemilang.

“Dan tentunya dengan adanya IKN ke depan, Kota Palangka Raya ingin mengakselerasi pembangunan agar bisa menjadi Kota pendukung bagi Ibu Kota Negara Nusantara,” pungkas Hera. (mut/ans/kpfm)

151 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.