Raissa Anggiani Kembali Menyapa Penggemar dengan Lagu Baru Berjudul “Jika Nanti”

Raissa Anggiani, penyanyi muda berbakat sekaligus pengarang lagu, kembali memanjakan telinga pendengarnya dengan merilis lagu baru berjudul ‘Jika Nanti’ tepat di tanggal 24 Mei 2024. ‘Jika Nanti’ merupakan lagu pop romantis yang dikemas dengan melodi yang catchy berisi mimpi dan harapan serta keinginan Raissa Anggiani terhadap cinta yang ingin dibentuk di masa depan.

“Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan, aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang” ungkap Raissa.

Dalam proses produksi penggarapan lagu ”Jika Nanti”, Raissa Anggiani mengeksplorasi kemampuan bermusiknya dengan berkolaborasi bersama Rendy Pandugo yang berperan sebagai music arranger dan music producer serta Kamga Mo sebagai vocal director.

Begitu banyak hal Istimewa ditawarkan Raissa Anggiani dalam lagu “Jika Nanti”, yang juga merupakan lagu pembuka bagi Raissa untuk menuju produksi albumnya. Raissa juga ingin memanjakan pendengarnya dengan merilis lagu “Jika Nanti” dalam format audio  Dolby Atmos. “Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini, selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku” tutup Raissa.

90 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.