BKKBN selenggarakan Jambore Program KKBPK

PALANGKA RAYA – Untuk meningkatkan pencapaian kinerja petugas lapangan sesuai dengan harapan, BKKBN Kalimantan Tengah menyelenggarakan kegiatan Jambore Program Kependudukan Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga  ( KKBPK ) bagi penyuluhnya.
Sekitar dua ratus enam puluh empat peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota, yang terdiri dari kaper, kabid, kasubbid, widyaiswara, kader IMP, dan penyuluh KKBPK, mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan diadakan di hotel Hawai Selasa 27/12/2018 dan berlangsung selama tiga hari.
Ketua Panitia penyelenggara Dison, SH mengatakan, kegiatan bertujuan dalam meningkatkan wawasan, komitmen, kompetensi, motivasi serta koordinasi petugas lapangan.
“melalui kegiatan seperti ini diharapkan petugas lapangan, baik penyuluh KKBPK dan Kader IMP dapat terus tumbuh, dalam pencapaian target KKBPK secara konstektual,” ungkapnya
Sementara Plt Kepala Perwakilan BKKBN Kalimantan tengah Satyawati Kusumawijaya mengatakan, Kampung KB menjadi salah satu inovasi strategis, untuk mengimplementasikan kegiatan prioritas program KKBPK bersama lintas sektor, secara utuh di tingkat lapangan.
(dha-KPFM)
476 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.