HIVI! – SATU-SATUNYA

HIVI! – Satu-Satunya (Seven Music)

Grup musik HIVI! merilis single yang di distribusikan oleh Believe dan Seven Music. Setelah sukses merilis dua album, “Say Hi to HIVI!” dan “Kereta Kencan”, HIVI! kembali mempersembahkan karya terbaru mereka yang di kemas manis dengan musik disko era-70an yang ringan dan ceria.

Dirilis serentak dengan video klip nya pada 14 November 2018, “Satu-Satunya” sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik dan radio-radio yang tersebar di seluruh Indonesia. Video klip dan video lirik lagu ini juga sudah bisa dinikmati di akun youtube resmi HIVI!, youtube.com/ sayhivi. Diharapkan “Satu-Satunya” dapat diterima baik oleh masyarakat, seperti single-single terdahulu yakni  “Remaja”, “Siapkah kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Mata ke Hati” dan “Pelangi”.

Lagu “Satu-Satunya” merupakan pembuka dari rangkaian lagu yang akan dirilis berdekatan dalam beberapa waktu kedepan untuk menyambut rilisnya album ke-3 HIVI! di tahun 2019. Lagu tersebut diciptakan oleh Febrian Nindyo Purbowiseso (Febrian) untuk sang kekasih, dimana ia bercerita tentang usaha seseorang dalam meyakinkan kekasihnya agar tetap percaya bahwa sang kekasih masih dan akan selalu menjadi satu-satunya di dalam hati.

“Lagu ini cocok untuk seseorang yang ingin kembali coba meyakinkan bahwa pasangannya adalah satu-satunya di dalam hati. Lagu ini juga sebagai hadiah saya untuk kekasih yang sebentar lagi InsyaAllah akan menjadi istri saya. Jadi semacam kado nikah pertama”. Ujar Febrian.

Di album ke-3 nya, HIVI! juga memberikan kejutan, dimana Tohpati, gitaris serta komposer yang dipuja namanya di tanah air berperan sebagai Produser, berdampingan dengan Ezra Mandira.

HIVI! sebagai grup musik selalu berusaha untuk menyampaikan nilai baik dalam semua karyanya. Kali ini, pesan yang ingin disampaikan lewat video musik “Satu-satunya”, adalah kebersamaan dan kegembiraan yang musik dapat ciptakan, serta kebahagiaan yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Video musik Satu-satunya juga diramaikan oleh Candra Darusman, Dimas Danang, Mesty Ariotedjo, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, Ghea Indrawari, dan masih banyak lagi.

“Intinya HIVI! mau menyampaikan bahwa semua bisa bahagia dengan adanya musik. Perempuan maupun laki-laki, tidak lihat umur ataupun profesi. Proses shooting video clip Satu-Satunya menyenangkan sekali, seakan sedang seru-seruan bersama temanteman terdekat kami.” Ujar Neida.

“Kami berharap pesan keragaman dan keselarasan dalam video musik Satu-satunya berhasil tergambarkan dengan adanya partisipasi dari berbagai sosok. Dengan proses ini kami makin yakin bahwa musik itu dapat bermanfaat untuk siapa aja, membawa semangat dan inspirasi. Bahkan kami bersyukur berkesempatan untuk mengajak beberapa teman-teman down syndrome yang ternyata penuh semangat dan bisa dance dengan mahir juga.” Ujar Ilham.

[PR-Seven Music]

618 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.