Kelas Inspirasi Palangka Raya

Kelas Inspirasi Saat Menjadi Tamu di Program Sersan Weekend, Sabtu (14/12)

Kelas Inspirasi adalah kegiatan yang mewadahi professional dari berbagai sektor untuk ikut serta berkontribusi pada misi perbaikan pendidikan di Indonesia. Kelas Inspirasi merupakan gerakan social yang bertujuan untuk memotivasi kepada siswa sekolah dasar tentang berbagai profesi melalui cerita dari para relawan pengajar.

Dimana para relawan pengajar berasal dari berbagai profesi akan memberikan gambaran mengenai profesi yang sedang mereka tekuni.

Nah, pada kesempatan yang lalu tepatnya Sabtu (14/12) Radio KPFM mengundang teman-teman dari Kelas Inspirasi perwakilan Palangka Raya untuk berbagi pengalamannya kepada Pendengar Setia KPFM dalam program Sersan Weekend yang dipandu oleh penyiar KPFM Nathan. Pada sesi dialog ini Taufik selaku Humas dari Kelas Inspirasi (KI) memaparkan tentang rencana Kegiatan terbaru KI pada tahun 2019 mendatang.

Taupik mengatakan bahwa untuk relawan yang ada di Kelas Inspirasi Palangkaraya ini ada sekitar 17 orang. KI sendiri memiliki target dalam hal penempatan Relawan sebagai tenaga pengajar di Sekolah-Sekolah wilayah Kota Palangka Raya yakni 1 sekolah dengan 10 Relawan.

Smentara itu Untuk menyemarakan Kegiatan Kelas Inspirasi pada tahun 2019 nanti, mereka menggalang dana dengan cara berjualan macam-macam merchandise mulai dari Mug, Kaos, Pin cantik serta Tas totebag. Merchandisenya dapat dilihat pada akun IG @kelasindpirasipky dan sudah bisa diorder. (Kiki/KPFM)

563 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.