TATA JANETA feat. ONCE MEKKEL – DISEMPURNAKAN CINTA

Tata Janeta feat. Once Mekkel (Mans Ent.)

Siapa yang tidak kenal dengan nama besar Tata Janeeta. Penyanyi wanita yang pertama kali dikenal lewat grup vokal Dewi Dewi ini tidak pernah berhenti untuk berkarya dan mencoba selalu eksis di blantika musik Indonesia. Setelah sebelumnya menggandeng Maia Estianty dan sukses dengan single Sang Penggoda yang menjadi “lagu wajib” korban pelakor, kali ini Tata kembali menggebrak dengan sebuah single kolaborasi dengan Once Mekkel yang berjudul DISEMPURNAKAN CINTA.

Lalu kenapa Once Mekkel yang dipilih sebagai teman duetnya kali ini? “Ya siapa sih yang gak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi gak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya”, kata Tata menjelaskan.

Seakan tak mau kalah, Once juga menambahkan “Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya.”

DISEMPURNAKAN CINTA sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Ada lirik yang bertulis “KUTULIS CINTA DILANGIT HINGGA TERBACA DI SURGA” pesan ini ditulis Franky Paulus sebagai pencipta lagu dengan maksud, bahwa cinta yang dimilikinya tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia tapi juga menyempurnakan Cinta mereka hingga nanti di surga. Cintalah yang menyempurnakan pasangan ini dan mereka telah di sempurnakan oleh cinta.

Makna yang dalam ini lah yang menjadikan Disempurnakan Cinta dipilih oleh Mans Entertainment sebagai single duet Tata Janeeta featuring Once Mekkel. Dirilis di penghujung tahun 2018, lagu ini menjadi sebuah hadiah akhir tahun untuk seluruh penggemar dan pecinta musik, khususnya penggemar Tata dan Once.

Dan pastinya baik Tata maupun Once berharap lagu DISEMPURNAKAN CINTA dapat diterima oleh masyarakat luas, mengobati kerinduan para penggemar dan tentunya semakin memperkaya musik Indonesia.
[PR-MANS ENTERTAINMENT]

907 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.