Coffee Morning KPU Demi Memantapkan Kesiapan Internal

Para Komisioner KPU Kota Palangka Raya mengikuti coffee morning yang digelar di halaman kantor setempat bersama dengan para petugas internal KPU, Senin (1/4).

PALANGKA RAYA-Demi memantapkan kesiapan menjalankan tahapan pemilu sampai hari pencoblosan 17 April mendatang, KPU Kota Palangka Raya menggelar coffee morning internal bersama sejumlah pegawai lembaga tersebut.

Menurut Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah, kegiatan ini juga merupakan instruksi dari KPU RI dalam rangka kesiapan seluruh kesekretariatan terutama internal KPU, yang di dalamnya ada arahan dan penguatan bagi internal.

Dikatakannya dari tahapan yang ada saat ini, sampai hari pencoblosan nanti maka seluruh petugas KPU Kota Palangka Raya tidak ada libur sampai selesainya pemilu.

“Artinya, sampai harinya tiba nanti, kami akan bekerja siang malam, tidak ada libur. Sehingga diharapkan agar petugas kami betul-betul menyiapkan diri dan menjaga kesehatan,” tegasnya.

Saat ini, pihaknya sedang mengurus pemasukan logistik ke kotak suara. Ini, nantinya akan disebarkan per wilayah atau kelurahan yang ada di Kota Cantik.

Diterangkan wanita berhijab ini, untuk waktu pengaturan ini, akan selesai sekitar satu minggu. “Mudah-mudahan saja kinerja tim kami itu tepat waktu, karena ada banyak agenda tahapan yang dilakukan sebelum pemilu,” pungkasnya. (ari/k/ami/kapos)

424 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.