Fairid Ajak Kerukunan Bubuhan Banjar Sukseskan Pemilu

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri peringatan Isra Mikraj yang digelar KBB Kalteng dan Kota Palangka Raya di rujab wali kota, Minggu (31/3).

PALANGKA RAYA-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak warga Banjar yang berada di Kota Cantik untuk terus meningkatkan kerukunan di Kota Palangka Raya. Dirinya juga kagum dengan KBB yang turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan serta menjaga kedamaian di ibu kota Kalteng. Tak hanya itu, wali kota muda ini meminta agar bubuhan (kerabat,red) Banjar terus berpartisipasi aktif untuk menyukseskan Pemilu 2019.

Hal itu ia sampaikan saat sambutan di peringatan Isra Mikraj yang digelar Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di Rujab Wali Kota Palangka Raya, Minggu malam (31/3).

Pada kesempatan itu, ia mengajak undangan yang hadir terlebih bubuhan (kerabat,red) Banjar untuk menjaga tali silaturahmi. Salah satunya melalui kegiatan seperti Isra Mikraj yang mana tausiah diisi oleh ustaz Sopian Al Banjari dari Kalsel.

Menurutnya, kegiatan itu selain menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada pencipta, juga menjadi wadah untuk bisa bertemu dan berkumpul serta bersilaturahmi.

Apalagi menjelang pemilu, tambah dia, maka tali silaturahmi itu mesti terus ditingkatkan. Fairid berharap semua warga Kota Palangka Raya bisa menyukseskan pemilu dan menggunakan hak pilihnya.

“Ayo kita menjaga keamanan dan ketertiban. Karena menjelang pemilu biasanya semakin panas. Tidak usah ikut ribut-ribut. Tidak perlu terpancing dengan berbagai isu,” harap dia di acara yang juga dihadiri tokoh sekaligus politikus senior Abdul Razak yang merupakan wakil ketua DPRD Kalteng.
Sementara itu, Ketua Umum PW KBB Kalteng KH Anwar Isa dalam sambutan singkatnya mengajak semua warga Banjar di Kalteng menyukseskan pemilu agar berjalan dengan baik, aman dan damai.

Di sisi lain, Ketua Panitia H Syamsuri Yusuf menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya peringatan Isra Mikraj. (sma/ami/kapos)

452 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.