LARA SILVY – PULANG DONG SAYANG

Lara Silvy

Penyanyi Lara sukses meluncurkan single terbarunya “Pulang Dong Sayang“, yang bergenre pop melow, beberapa waktu lalu. Namun kini, single keenamnya itu kemudian dirilisnya ulang dengan genre yang berbeda, yakni dengan versi dangdut koplo. “Ini single keenam aku. Setelah versi pop, sekarang coba dikemas dengan genre dangdut,” ujar Lara, di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu “Pulang Dong Sayang” adalah single keenam Lara yang diciptakan oleh Alam Urbach. Lara mengatakan lagunya memang sengaja dikemas dengan dua versi yang berbeda. Banyaknya permintaan dari para fans membuat Lara memberikan pilihan dalam versi pop dan juga dangdut.

Awalnya, penyanyi cantik asal Sidoarjo ini mendedikasikan lagu itu untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di negeri orang. “Single keenam ini memang beda dengan lagu-lagu aku sebelumnya. Ini liriknya lebih simple tapi memiliki makna mendalam, mewakili para rekan TKI atau keluarga yang sedang rindu lantaran terpisah jarak karena bekerja di luar negeri,” kata Lara Silvy.

Lara pun menambahkan, lirik lagu barunya ini terinspirasi dari banyaknya fans Lara yang bekerja di luar negeri. “Mereka sering DM (direct Message) ke sosmed saya, yang kebanyakan curhat karena rindu dengan keluarga di rumah. Dari situlah lirik lagu ini terinspirasi, lalu dibuat oleh Alam Urbach,” pelantun tembang “Call Me” ini.

Ditambah lagi, banyak Laraku (fans Lara Silvy) di Sidoarjo dan beberapa daerah lain yang ikut bercerita tentang rasa rindunya terhadap sanak saudaranya yang bekerja di negeri orang. Kisah-kisah itulah yang coba disampaikan Lara ke Alam Urbach yang menciptakan lagunya. “Lagu ini saya dedikaskan untuk para para fans yang bekerja sebagai TKI, dan juga bagi keluarga yang sedang rindu untuk segera bertemu,” tukas Lara.(PR)

767 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.