Divisi Iklan Kalteng Pos Tingkatkan Servis untuk Mitra


  • iklankp(1)
  • iklankp(2)
  • iklankp(3)
  • iklankp(4)
  • iklankp(5)
  • iklankp(6)
  • iklankp(7)
  • iklankp8)
Yonathan dan Wudi, staff Divisi Marketing Kalteng Pos memastikan pihaknya akan meningkat servis atau layanan kepada setiap mitra Koran Pertama dan Terbesar di Bumi Tambun Bungai ini. Salah satu caranya adalah memberikan layanan pemberitaan.

“Kelebihan mitra kami yang beriklan di Kalteng Pos, akan kami berikan layanan pembuatan dan pemuatan berita mereka di halaman Koran kami. Maksudnya supaya pembaca bisa lebih menganal produk atau kegiatan yang diiklankan dengan kami,” kata pria yang biasa disapa dengan pangglian Jo itu.

Apalagi menurutnya sudah menjadi tugas Kalteng Pos untuk melayani mitra dengan baik. Makanya setiap pemasang iklan yang berpromosi di Kalteng Pos akan diberitakan secara elegan . Ini juga dalam rangka menjaring dan mempertahankan pelanggan yang ada.

Dia berkeyakinan bahwa pemberitaan leawt Kalteng Pos akan lebih terpercaya dari pada sosial media yang terkadang tidak sepenuh benar. “Bagi masyarakat yang ingin mengiklan usaha ataupun kegiatannya mereka bisa menghubungi kami di Kantor Gedung Biru Kalteng Pos Jalan Tjilik Riwut Km, 2,5 Palangka Raya.

“Atau lewat telepon di 081349228223, 085249801888 dan 081346807735,” katanya pada Talk Show KPFM 101, Mhz di Studio KPFM di Gedung Biru Kalteng Pos Jalan Tjilik Km. 2,5 Palangka Raya, Selasa, 21 Mei 2019, lalu.
Lebih jauh dia menggatakan tugas marketing iklan Kalteng Pos adalah mencari konsumen untuk mempromosikan usaha atau kegiatannya. Biasanya setelah mereka menentukan ukuran space, iklan barulah akan disepakati harganya.

Umumnya mereka yang berpromisikan adalah pihak pemerintah dan swasta, serta pihak-pihak terkait.
“Kami siap bisa mempromosikan usaha atau kegiatan lewat peliputan. Harga bervariasi sesuai space dan bisa nego. Kami hanya menawarkan berita masuk dalam halaman komunikasi bisnis atau Kombis,” kata Wudi menimpali obrolan atau Talks Show yang dipandu penyiar KPFM, Lala. (den/KPFM)

146 Views

About The Author

Related posts