Optimalkan Pelayanan Publik

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri melalui Pj Sekda Barsel Syahrani meminta aparatur pemerintah mengutamakan tugas pelayanan publik. Pelayanan itu, dituangkan dalam sikap tanggap, ramah, tepat dan bertanggungjawab. “Pastinya junjung tinggi profesionalisme dan dedikasi kerja. Utamakan kepentingan umum dan negara diatas kepentingan pribadi,” katanya, baru-baru ini.
Pejabat yang telah mutasi dihadapkan pada suasana dan lingkungan kerja baru. Kondisi itu, kata dia, harus disikapi dengan adaptasi dan respons cepat terhadap tugas pelayanan dan tanggungjawab. “Termasuk optimalisasi tugas pelayanan, harus diiringi loyalitas dan disiplin kerja,”tegas dia.
Pejabat juga diminta untuk selalu menyadari bahwajabatan baru bukan sebuah pemberian, melainkan sebuah kehormatan yang harus dijawab melalui wujud pengabdian yang dilandasi keihklasan dan optimalisasi pelaksanaan program pembangunan. “Pejabat wajib meningkatkan kompetensi diri, serta menjadi teladan bagi masyarakat dan lingkungan kerjanya,” tandasnya. (ner/ami)

40 Views

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *