Teknologi Informasi Sarana Promosi

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong mendorong pelaku usaha memanfaatkan teknologi informasi (TI) sebagai sarana promosi. Menurutnya, penggunaan TI pada zaman sekarang sangat penting.
“Promosi dan transaksi secara tatap muka bukan lagi suatu keharusan,” ucapnya, belum lama ini. Jika tidak mengikuti perkembangan TI, pelaku usaha akan kalah bersaing.
Pemkab Gumas terus berupaya menarik kehadiran investor yang serius untuk bisa bersama-sama dalam upaya pembangunan ke arah yang lebih maju dan modern. Targetnya adalah ketebukaan lapangan pekerjaan dan penghasilan masyarakat kian bertambah.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Gumas Dihel menjawab tantangan ini dengan menyebutkan bahwa sebagian besar wilayah itu telah tersedia jaringan internet.
Bahkan pada 2020 mendatang DKISP Kabupaten Gumas akan melakukan sosialisasi masyarakat cerdas TI dan pemberdayaan kelompok informasi masyarakat, agar masyarakat dapat memanfaatkan TI untuk hal positif. (okt/uni/kpfm)

41 Views

About The Author

Related posts