D’MASIV – TERLALU DALAM

D’Masiv – Terlalu Dalam

Lagu “Terlalu Dalam” bercerita tentang hubungan yang tidak pernah bisa dilanjutkan walaupun kita sudah memiliki perasaan yang dalam, jadi coba diikhlaskan saja. Dalam singlenya kali ini, Rian menjelaskan bahwa ia mendapat inspirasi menulis lagu “Terlalu Dalam” setelah mendengar curhatan seorang teman dekatnya.

“Lagu Terlalu Dalam awalnya dari cerita teman yang lagi dalam kondisi dekat dengan seseorang yang akan menikah dengan orang lain. Kalo sudah seperti itu kan berarti hubungan itu sudah tidak bisa dilanjutkan karena orang yang sedang dekat itu sudah harus melanjutkan kehidupannya dengan seseorang yang telah dia pilih”, tutur Rian.

Rian juga menceritakan proses pembuatan lagu “Terlalu Dalam” terbilang singkat, setelah mendengar cerita temannya tersebut Rian langsung mendapat inspirasi untuk mengangkat cerita terebut kedalam sebuah lagu. “Saya selalu senang menulis lagu, kalo nulis lagu gak pernah ngerasa buntu, karena inspirasi menulis lagu itu bisa dari mana aja gak harus dari pengalaman pribadi, bisa juga dari pengalaman orang lain seperti lagu Terlalu Dalam ini”, tambah Rian.[Musica Studio’s]

36 Views

About The Author

Related posts