Rich Brian Akan Hibur Penggemar di Indonesia

Rich Brian. Foto: Instagram/richbrian

jpnn.com – RAPPER kenamaan, Rich Brian bakal menggelar konser di kampung halamannya, Indonesia. Dia yang kini menetap di Amerika Serikat itu dijadwalkan menjadi bintang tamu dalam konser Spotify On Stage pada 4 Oktober 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Rich Brian saat ini menempati posisi sebagai musisi hip-hop yang lagunya paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di Indonesia.

Hal ini menjadikannya sebagai salah satu bintang terbesar di dunia dari Asia. Brian belum lama ini juga berkolaborasi dengan Spotify untuk menyelenggarakan sebuah pameran interaktif di Jakarta dalam rangka merayakan peluncuran album barunya, The Sailor.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk pendengar saya di Indonesia. Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage,” kata Rich Brian dalam keterangan pers yang diterima jpnn.com, Jumat (6/9).

Pada bulan lalu, pria kelahiran Jakarta, 20 tahun silam itu sempat pulang kampung ke Indonesia. Dia bahkan diundang untuk bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Istana.

Spotify On Stage tidak hanya menghadirkan Rich Brian. Selain pelantun Dat Stick itu, juga bakal beraksi, grup idola beranggotakan enam perempuan asal Korea yakni (G)I-DLE, dan grup ATEEZ yang juga dari Negeri Gingseng.

Para musisi berbakat Indonesia lainnya juga akan melengkapi daftar pengisi acara Spotify On Stage. Mereka adalah Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

“Kami tidak sabar untuk menjadi bagian dari Spotify On Stage ketiga di Jakarta, di samping musisi kenamaan industri musik saat ini. Spotify on Stage menjadi wadah kami untuk mengekspresikan diri sebagai musisi dan berbagi pengalaman yang sangat berkesan dengan para fans kami,” ucap Marion Jola. (mg3/jpnn)

236 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.