Ucapkan Selamat untuk Jokowi, Iwan Fals: Ayo Gaspol

jpnn.com, JAKARTA – Musikus legendaris Iwan Fals turut mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun Bongkar itu sengaja mengunggah potret presiden dan wakil presiden yang baru.

“Selamat atas acara Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Pak Jokowi & Profesor Doktor Kyai Haji Ma’ruf Amin,” ungkap Iwan Fals, Minggu (20/10).

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu juga menyertai harapan untuk Indonesia ke depannya. “Semoga Indonesia semakin sehat lahir & bathinnya,” imbuhnya.

Tidak hanya sekali, pada twit berikutnya Iwan Fals kembali mengucapkan selamat untuk Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Dia berharap presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2024 itu bisa langsung tancap gas memimpin Indonesia.

“Sekali lagi SELAMAT Pak Joko & Pak Kyai. Ayoo Gaass Puuoooll,” ujar Iwan Fals.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin resmi dilantik pada Minggu (20/10). Hingga saat ini, media sosial diramaikan dengan ucapan selamat dan harapan untuk kedua pejabat tersebut. (mg3/jpnn)

212 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.