5 Berita Terpopuler: Honorer K2 Sulit Dapat Sertifikasi, Menanti Akhir dari Persoalan Andre Rosiade

jpnn.comJAKARTA – Selamat pagi pembaca setia JPNN berikut ini adalah lima berita terpopuler hingga pagi ini di JPNN.com. 

1. Tiongkok Bahagia Mendengar Kabar dari Indonesia

Tiongkok ikut gembira mendengar kabar 238 warga negara Indonesia yang dievakuasi dari Wuhan dan kemudian diobservasi di Natuna Kepulauan Riau dalam kondisi sehat.

Sejak berjangkitnya wabah virus corona jenis baru yang bisa menyebabkan kematian, Tiongkok telah bekerja keras memastikan keselamatan dan kesehatan warga negara asing di Provinsi Hubei, termasuk di Kota Wuhan.

2. Andre Rosiade Bisa Saja Diproses Seperti Sidang Papa Minta Saham

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan membahas aksi anggota DPR Andre Rosiade yang menggerebek pelaku dugaan prostitusi online di Kota Padang.

Topik soal Andre akan dibahas dalam dapat internal MKD, Senin (10/2) mendatang. Aksi politikus Gerindra itu sampai saat ini masih menuai pro dan kontra, terutama di Ranah Minang.

Bahkan berkembang dugaan jika NN, wanita yang diduga sebagai pelaku prostitusi online, dijebak oleh Andre.

3. Anak Buah Anies Baswedan Minta Warga Jaksel Bersiap Hadapi Banjir

Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Selatan mengimbau masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung untuk mengantisipasi kenaikan muka air akibat hujan yang turun pada Jumat (6/2) malam.

Potensi kenaikan muka air ini seiring meningkatnya status tinggi muka air di Bendung Katulampa Bogor pada pukul 21.15 WIB mencapai 100 cm atau Siaga III Banjir.

4. Guru Honorer K2 Sulit Mendapatkan Tunjangan Sertifikasi?

Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih mengeluhkan kebijakan pemerintah yang menurutnya tidak berpihak kepada guru honorer.

Guru honorer K2 yang notabene mengajar di sekolah negeri hingga saat ini tidak bisa mendapatkan dana tunjangan sertifikasi. Karena mereka hanya mengantongi SK kepala sekolah.

5. Andre Rosiade Tidak di Dalam Kamar Hotel saat Kejadian

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya mengirimkan tim ke Sumatera Barat untuk menelusuri kabar yang menyebutkan anggota DPR dari Gerindra Andre Rosiade, diduga sengaja menjebak PSK inisial NN, saat penggerebekan prostitusi di salah satu hotel di Kota Padang beberapa waktu lalu.

Hasil yang ditemukan oleh tim DPP Partai Gerindra di Sumbar adalah Andre tidak berada di dalam kamar hotel saat kejadian.





133 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.