Alhamdulillah, Andrea Dian Sembuh

Andrea Dian

KABAR gembira datang dari aktris Andrea Dian. Perempuan yang membintangi sejumlah sinetron itu dinyatakan sudah sembuh.

Wanita kelahiran Jakarta 34 tahun itu sebelumnya dinyatakan terinfeksi positif virus corona atau Covid-19. Hingga dirinya menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Utara.

Lewat Instagram Storynya, Andrea Dian memperlihatkan wajah ceria, dia pun mengucapkan rasa syukur terhadap Tuhan, dan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas doa untuk kesembuhannya.

Pasalnya, setelah rapid test atau tes massal menggunakan darah, hasilnya dinyatakan negatif. “Guys, mau kasih tau hasil rapid tesnya tadi siang, Puji Tuhan negatif,” tuis Andrea Dian, kemarin (2/4).

Hanya saja, istri Ganindra Bimo ini belum bisa pulang ke rumah dari Rumah Sakit Darurat, Wisma Atlet. Dia harus menjalani serangkaian tes lainnya baru kemudian boleh pulang ke rumah.

“Aku masih harus mengikuti beberapa tes lagi. Kalau hasilnya bagus, kemungkinan aku bisa pulang. Doain ya,” ucap dia.

Kabar gembira itu juga telah diketahui sang suami dengan mengunggah cuplikan video call bersama sang Dian di Instagram. “Puji Tuhan hasil tesnya negatif,” kata Bimo seraya mengucap syukur.

Seperti diketahui, pada 22 Maret 2020 Andrea Dian mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Ia pun diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani Covid-19.

Kemudian pada 28 Maret 2020, dia dipindahkan ke Wisma Atlet, dan mengaku kondisinya semakin membaik.

Editor : nto
Reporter : din/fin/kpc

320 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.