Bikin Kesal Mantan Suami

Wanda Nara

TINDAKAN Wanda Nara membawa anak-anaknya ke pusat virus corona di Italia, Lombardi, membuat mantan suaminya, Maxi Lopez, kesal. Pemain Argentina yang kini memperkuat tim Serie B Crotone ini meluapkan kekesalannya itu di akun Instagram-nya.

“Saya ingin tahu apa alasan Anda melanggar karantina selama pandemi global. Setiap orang diminta untuk tidak keluar dan Anda justru membawa anak-anak melakukan perjalanan ke negara lain,” kata Maxi seperti dikutip dari situs The Sun, Senin, 30 Maret 2020.

“Anda justru pindah ke pusat penularan di Italia, bahkan tanpa peduli konsekuensinya,” kata pemain berusia 35 tahun itu.

Maxi dan Nara memiliki tiga anak bersama. Mereka adalah Valentino Lopez (11 tahun), Costantino Lopez (9 tahun), dan Benedicto Lopez (8 tahun).

“Apa yang salah dengan kepala Anda saat ini? Hal yang paling penting saat ini adalah kesehatan anak-anak kita. Saya marah karena Anda kurang mempunyai kesadaran.”

“Jika Anda tidak bisa melakukannya untuk diri Anda sendiri, lakukan untuk mereka. Sekarang ini Anda adalah ibu dari lima anak, tetapi tampaknya Anda tidak menyadarinya,” ujarnya.

Selain memiliki anak dari Maxi, Wanda juga mempunyai dua anak dari suami barunya, Mauro Icardi, pemain Inter Milan yang musim ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Apa yang dilakukan Wanda membuat Maxi menjadi khawatir terhadap tiga anaknya yang bersama mantan istrinya itu.

Editor :dar
Reporter : net/kp

248 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.