Forkopimda Kalteng Tingkatkan Sinergitas

;
HUMAS UNTUK KALTENG POS
KOMPAK: Gubernur, kapolda, danrem dan pejabat tinggi di instansi terkait berada di satu meja saat berbuka puasa bersama.

Jajaran Polda Gelar Buka Puasa Bersama

SINERGITAS forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kalteng makin kompak. Hal ini tampak nyata dan terjalin dalam acara buka puasa bersama di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (18/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo bersama pejabat utama. Selain itu, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol Drs Slamet Urip Widodo, Kajati Kalteng Dr Mukri, dan Anggota DPR-RI Komisi III H Agustiar Sabran juga turut ambil bagian dalam acara itu.

Dalam momen tersebut, kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Saya selaku kapolda memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan TNI, Polri, dan jajaran pemda yang telah bekerja pagi, siang, dan malam selama bulan suci Ramadan untuk menjaga pos PSBB, memberikan imbauan, dan melaksanakan patroli bersama dalam rangka menekan angka penyebaran Covid -19 di wilayah Kalteng, terutama di Kota Palangka Raya,” ucap Dedi.(kaltengpos/KPFM-101)

48 Views

About The Author

Related posts