Generasi Terencana untuk Kalteng Berkah

HUMAS UNTUK KALTENG POS
NARSUM: Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran saat saat menjadi narasumber dalam kegiatan webinar memperingati Harganas XXVII tingkat Provinsi Kalteng di Rumah Gubernur, Sabtu (27/6) kemarin.

Aset Daerah yang Tangguh, Kuat dan Berkualitas

KELUARGA adalah bagian masyarakat yang perannya sangat penting. Dari keluarga, pendidikan dimulai. Dari keluarga pula akan tercipta tatanan masyarakat yang baik dan sehat.

“Karenanya membangun suatu kebudayaan, maka seyogyanya dimulai dari keluarga,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

Hal itu dikemukannya saat menjadi narasumber webinar (seminar online) dalam rangka memperingati hari keluarga nasional (Harganas) XXVII tingkat Provinsi Kalteng, Sabtu (27/6).

Menurutnya, Kalteng perlu menyiapkan keluarga dari generasi berencana yang tangguh. “Terimakasih kepada orang tua yang sudah menyiapkan generasi berencana yang tangguh, kuat dan berkualitas,” ungkap Ivo.

Pada Webinar yang menghadirkan narasumber Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo itu, Ivo Sugianto berkeyakinan, generasi yang terencana akan menjadi aset bagi daerah ini untuk mewujudkan Kalteng Berkah. (kaltengpos/KPFM-101)

232 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.