Relawan Covid-19 Fokus Recovery Economy

HUMAS WWKP UNTUK KALTENG POS
AKRAB: Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah (kiri) berbicara dengan Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Emi Abriyani (kanan) di rujab wakil wali kota, Minggu (2/8

Umi Minta Semua Tim Tetap Semangat

WAKIL Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan relawan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, di rumah jabatan wakil wali Jalan Tjilik Riwut Km 3 Palangaka Raya, Minggu (2/8).

Silaturahmi sekaligus ramah tamah itu diisi dengan sharing dengan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Apalagi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sudah purna tugas. Namun demikian akan  dibentuklah kembali dengan tugas pokok dan fungsi yang sama.

“Kalau Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 berfokus pada penanganan, pencegahan dan menekan angka sebaran Covid-19, kalau Satgas Covid-19 mungkin akan berfokus pada penanganan Covid-19 dan recovery economy,” ujar Umi Kepada Kalteng Pos (3/8).

Umi juga meminta Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dan relawan Kota Palangka Raya tetap semangat. Apalagi semua telah berjuang kurang lebih lima bulan melakukan upaya pencegahan Covid-19 di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (kaltengpos/KPFM-101)

276 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.