TIM BEN UJANG Kombatan Merapat Dukung Ben-Ujang

Calon Gubernur Kalteng Ir. Ben Brahim s Bahat ditengah – tengah tim relawan


KPFM, PALANGKA RAYA – Dewan pembina Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombantan) Teras Narang mengintruksikan untuk mendukung pasangan calon Ben-Ujang. Kombatan merupakan salah satu ormas yang berhasil mengantarkan Teras Narang menduduki kursi gubernur Kalteng.
Ketua Kombantan Kalteng, Rudi Ohoi ulun membenarkan akan kabar tersebut. Rudi mengatakan, Teras sendiri yang langsung mengintruksikan Kombantan untuk ikut berjuang memenangkan Ben-Ujang.


” Beliau yang mengintruksikan kami langsung, untuk mendukung Paslon nomor urut satu yaitu Ben-Ujang,” ujar Rudi.


Rudi memastikan seluruh anggota Kombantan patuh terhadap struktural. Ia yakin Kombantan akan menjadi bagian penting dalam memenangkan Ben-Ujang.


“Kombantan ini adalah organisasi nasional. Kita punya struktur yang harus kita hormati. Ketika dewan pembina sudah mengintruksikan untuk memenangkan Ben-Ujang. Kami akan lakukan,” ungkap Rudi.
Pernyataan Rudi dipertegas soleh sekertaris DPW Kombantan Kalteng, Moyo Sukmaria. Dirinya mengatakan Kombatan bakal satu suara mendukung Ben-Ujang.


“Kami organisasi yang patuh terhadap aturan. Jadi jika pilihannya Ben-Ujang, kami pasti akan satu suara mendukung dan memenangkan Ben-Ujang,” tegas Moyo.(arj/ala-dha-kpfm)

40 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *