Kinerja PNS Harus Bisa Diawas

Sekretaris Daerah Barito Selatan Eddy Purwanto (baju biru), saat memberikan arahan terkait antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Buntok, beberapa waktu lalu.

Supaya Punya Tanggung Jawab yang Jelas

BUNTOK –  Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Selatan Eddy Purwanto mengharapkan, agar setiap kinerja dari Pegawai  Negeri Sipil (PNS) dapat dikendali dan terus diawasi dengan baik.

“Sebab tanpa adanya pengendalian dan pengawasan yang baik, maka jangan pernah berharap pekerjaan tersebut bisa menghasilkan yang terbaik,” kata Eddy Purwanto, Kamis (22/7).

Menurut dia, seorang PNS selain dituntut bekerja secara profesional juga dituntut dapat bekerja secara proporsional, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal lagi.

Sekda berharap, dalam setiap melaksanakan tugas, tentunya  PNS dapat berkerja baik dan bertanggung jawab. Sebab, kata dia,  dengan adanya tanggung jawab kepada masyarakat, maka  bertanggung jawab pula kepada pimpinan serta bertanggung jawab pula kepada Tuhan Yang Maha Esa.    

Mantan kepala Bappeda Barsel itu berpesan, supaya  PNS  khususnya  di lingkup Pemkab Barsel bisa mencari terobosan dan inovasi  yang baru. “Dengan adanya terobosan dan inovasi  yang diciptakan, maka akan sangat mendukung, baiknya birokrasi pemerintahan serta baiknya kinerja PNS di mata masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Eddy Purwanto. (ner/ens/kpfm101)

292 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.