Bupati Apresiasi Pilkades Berjalan Lancar

Bupati Sukamara H Windu Subagio (dua dari kiri) bersama unsur forkopimda, saat dikonfirmasi awak media di sela-sela kegiatannya saat meninjau pelaksanaan Pilkades Serentak belum lama tadi.

SUKAMARA-Bupati Sukamara H Windu Subagio, mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukamara yang berlangsung dengan aman dan lancar. Bupati juga berterima kasih kepada panitia serta seluruh pihak yang terlibat dan mendukung setiap tahapan Pilkades Serentak.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, serta Satgas Covid-19 yang telah membantu mengamankan serta melakukan disiplin protokol kesehatan. Sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak ini bisa berjalan dengan lancar,” ujar Windu Subagio belum lama tadi.

Menurut bupati, Pilkades Serentak tidak akan bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semua pihak, baik dari aparat Kepolisian, TNI, Satgas Covid-19, tidak terkecuali dukungan dari warga masyarakat, mengingat saat ini Kabupaten Sukamara masih dalam masa pendemi Covid-19.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsoPMD) Sukamara, Sutiyono, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima hasil dari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 yang digelar pada tanggal 31 Juli.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan sukses sampai dengan selesai, dan untuk hasil pemenangnya juga sudah kita terima,” kata Sutiyono, saat dikonfirmasi awak media, Senin, (1/8).

573 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.