ASN SatPol PP dan Damkar Kapuas Raih 10 Besar Uji Kompetensi

Kasat Pol PP dan Damkar Kapuas Syahripin didampingi Kabid Linmas Nazmianoor memberikan ucapan selamat kepada Anggota SatPol PP dan Damkar yang meraih nilai terbaik 10 besar uji kompetensi.

KUALA KAPUAS – Aparatur Sipil Negara (ASN) SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas raih 10 besar terbaik Uji Kompentensi dan Sertifikasi Perpindahan Jabatan serta Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja yang diadakan oleh BPSDM Provinsi Kalteng dari 16 sampai dengan 18 September 2021.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin membenarkan salah satu Anggota SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas meraih peringkat terbaik ujian kompetensi dan sertifikasi perpindahan jabatan dan kenaikan jenjang jabatan fungsional. Ujian tersebut diikuti oleh 40 anggota SatPol PP di wilayah Kalteng.

“Ujian Kompentensi ini diikuti berdasarkan surat pemangilan peserta ujian dari Sekertariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 800/514/II.1/BPSDM Tanggal 14 September 2021, dan sebanyak 3 orang ASN Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas mengikuti ujian kompetnensi dan sertifikasi perpindahan jabatan dan kenaikan jenjang jabatan funsional tersebut,” jelasnya.

Diungkapkannya setelah melalui tahap ujian tertulis dan wawancara, satu orang atas nama Saberto selaku peserta ujian dari SatPol PP dan Damkar Kapuas mendapat nilai terbaik dan masuk 10 besar dari 40 orang peserta ujian se Kalimantan Tengah.

“Kami ucapkan selamat untuk Saberto yang masuk 10 besar terbaik uji Kompentensi, dan kami harapkan untuk anggota SatPol PP dan Damkar Kapuas dapat menunjukan dedikasi dan integritas selaku aparatur pemerintah, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat da dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” ujar Syahripin didampingi Nazmiannoor selaku Kabid Linmas SatPol PP dan Damkar Kapuas. (SatPolPP/hmskmf/anskpfm101)

59 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *