Wabup Buka Kegiatan Kuliah Umum Secara Virtual Dan PBAK STAI Kapuas

Drs HM Nafiah Ibnor MM

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua STAI Kuala Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM hadiri sekaligus membuka acara kegiatan kuliah umum secara virtual dan pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STAI Kuala Kapuas tahun 2021, Jumat (3/9).

Ketua STAI Kuala Kapuas berharap dengan melaksanakan kuliah umum secara virtual dan pembukaan PBAK STAI Kuala Kapuas tahun 2021, akan membawa kebaikan, membawa kesehatan dan menambah ilmu pengetahuan bagi seluruh mahasiswa dan dosen STAI Kuala Kapuas.

Nafiah Ibnor juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual mengingat situasi saat ini masih pandemi Covid-19. “Walaupun sudah zona orange, tapi kita tetap mengedepankan keselamatan dan kesehatan kepada semua mahasiswa dan semua dosen,” ucap Nafiah.

Terpisah, Ketua 1 STAI H Ushansyah SSos MAP mengatakan, dalam kegiatan kuliah umum secara virtual dan PBAK STAI Kuala Kapuas tahun 2021 ini di ikuti oleh mahasiswa baru yang berjumlah 220 orang dan mahsiswa lama berkisar 300 orang. “Dengan total sekitar 500 orang yang mengikuti kegiatan virtual tersebut,” pungkas Ushansyah. (hmskmf/sub/kpfm101)

223 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.