Semarak Golf Penutup Tahun

Turnamen HUT ke-60 Bank Kalteng Digeber Akhir Pekan ini

SEPANJANG tahun 2021 ini even golf di Kalteng relatif sangat minim. Masalahnya adalah aturan pembatasan kegiatan masyarakat lantaran Pandemi Covid-19. Hingga menjelang penghujung tahun ini masih masih terjadi. Tampaknya sudah melandai dan menuju pada kenormalan baru.

Beruntung animo para pegolf Bumi Tambun Bungai masih cukup tinggi. Bahkan belakangan ini Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya makin ramai. Kian semarak karena bakal ada turnamen besar dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Bank Kalteng.

Inilah semarak golf yang bakal menjadi puncak kegiatan pada tahun ini, sekaligus sebagai agenda penutup tahun. Dijadwalkan even tahunan tersebut bakal berlangsung di Padang Golf Isen Mulang pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Desember 2021, akhir pekan ini.

Sejatinya rencana even ini sudah berlangsung pada bulan sebelumnya. Namun karena banyak pertimbangan seperti cuaca dan rangkaian HUT ke-60 Bank Kalteng lainnya, sehingga ditunda pada bulan ini. Bahkan sempat dijadwalkan pekan lalu. Namun gagal juga digelar.

Nah.. kali ini sudah hampir bisa dipastikan. “Semoga pekan ini menjadi pekan semarak memeriahkan HUT ke-60  Bank Kalteng di Padang Golf Isen Mulang,” cetus Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng Ahmad Selanor Wanda diamini Ketua Panitia Sriyanto dan Wakil Yulianson, Rabu (8/12), kemarin.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng, H Abdul Razak mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan olek klub—klub golf di Bumi Tambun Bungai. Terkhusus rencana memeriahkan HUT ke-60 Bank Kalteng di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.

“Sepanjang tahun ini memang banyak kegiatan yang terpaksa disesuaikan dengan keadaan karena Pandemi Covid-19. Untuk pengurus dan golfer Kalteng tetap semangat untuk tubuh yang sehat dengan berolahraga,” ujar penghobi golf yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng itu. (ron)

226 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.