Fairid Ajak Masyarakat Berbagi

BERBAGI: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan paket sembako kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Taman Pasuk Kameloh, baru – baru ini.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar bisa berbagi bersama. Hal ini diperlukan untuk membantu masyarakat Kota Cantik yang tidak mampu.

Menurut Fairid ada banyak cara berbagi kepada sesama, mulai dari membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat hingga membagikan paket sembako kepada masyarakat maupun ke panti asuhan atau panti jompo.

Selain itu apabila masyarakat bingung atau tidak ada waktu untuk berbagi namun memiliki niat untuk berbagi bersama, masyarakat bisa menghubungi lembaga terpercaya yang rutin menyalurkan bantuan setiap bulannya.

“Ada banyak lembaga resmi penyalur bantuan di Kota Cantik yaitu mulai Badan Amil dan Zakat Nasional Baznas hingga Panarung Peduli Sesama atau Pandulima yang ada di Kelurahan Panarung,” ungkapnya kemarin.

Menurut Fairid di zaman situasi dan kondisi pandemi Covid – 19 seperti ini, masyarakat diminta tetap membantu sesama agar dampak dari pandemi Covid – 19 tidak terlalu besar bagi sebagian warga yang membutuhkan.

“Bagi masyarakat yang memiliki rezeki atau penghasilan lebih, saya harap bisa menyisihkan bantuannya untuk saling membantu satu sama lain. Dengan saling membantu bisa memperkuat tali persaudaraan di antara kita,” ucapnya. (ahm/ans/kpfm101)

192 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.