RSUD Kota Layani Vaksinasi dan Booster

PALANGKA RAYA – Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya dr Abram Sidi Winasis melalui Kepala Bidang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Hubungan Masyarakat (Humas) dr Hendra Panguntaun menyampaikan, RSUD Kota Palangka Raya saat ini sudah melayani masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin mengikuti vaksinasi. Baik itu untuk penyuntikan vaksinasi dosis satu, dua maupun dosis tiga atau vaksinasi booster.

Adapun layanan vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan oleh RSUD Kota Palangka Raya adalah mulai hari Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB, dengan persyaratan cukup membawa KTP atau KK atau Kia. Dan bagi masyarakat yang mau mengikuti vaksin ketika atau booster, masyarakat diminta membawa kartu vaksin lengkap pada dosis satu dan dua atau menunjukkan Elektronik E – ticket dari aplikasi peduli lindungi.

Menurut dr Hendra adapun sasaran pelaksanaan vaksin di RSUD Kota Palangka Raya adalah masyarakat Lanjut Usia (Lansia), umum dan masyarakat usia anak – anak mulai usia enam tahun keatas.

“Kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang berada di sekitar RSUD Kota Palangka Raya ayo mengikuti vaksinasi di RSUD Kota Palangka Raya mulai Senin hingga Kamis dan vaksinasi ini gratis,” terangnya. (ahm/ans/kpfm101)

213 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.