PBS Wajib Sukseskan Program Vaksinasi Anak

KUALA KAPUAS-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bersama stakholder terkait, diapresiasi DPRD Kapuas. Namun, dalam pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah ini, harusnya didukung penuh perusahaan besar swasta (PBS) di kabupaten setempat.

“Kami harapkan, dan tentu kewajiban bagi PBS untuk sukseskan vaksinasi dewasa maupun anak,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, Rabu (19/1).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas ini menilai dengan banyaknya PBS maka harus memberikan kontribusi dengan menjalankan program vaksinasi. Itu penting untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan PBS maupun masyarakat sekitar.

“Kami apresiasi PBS yang telah ikut sukseskan vaksinasi, dan bagi yang belum, diharapkan membantu program pemerintah tersebut,” jelasnya.

Ardiansah juga mendukung dengan upaya mendatangi PBS dan sampaikan sosialisasi, agar semuanya dapat divaksin. Bahkan PBS dapat fasilitasi karyawan dengan keluarganya ikuti vaksinasi.

“Kesehatan karyawan dan keluarganya juga tanggung jawab PBS, jadi berkontribusilah, salah satunya untuk program vaksinasi,” bebernya.

Ketua DPRD Kapuas tidak lupa sampaikan terima kasih, dan apresiasi atas dukungan yang luar biasa dari TNI-Polri yang membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

“Kerja sama dan kerja keras TNI-Polri patut diapresiasi, karena sudah banyak membantu suksesnya vaksinasi,” pungkasnya. (alh/uni/kpfm101)

177 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.