Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

KICK OFF: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (tengah) saat mengikuti kick off PBJ secara vicon dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Senin (17/1).

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya agar bisa meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja. Baik itu dalam bekerja sehari – hari, maupun dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) nya.

Menurutnya, kedisiplinan saat ini adalah merupakan salah satu kunci  untuk menjadi aparatur yang baik dan berbakti pada daerahnya.

“Saya minta ASN pada tahun ini ASN di Pemko Palangka Raya bisa disiplin baik dalam hal absensi nya ataupun menyelesaikan tugas atau pekerjaan yang diberikan oleh kepala OPD maupun kepala bidang,” ungkapnya kemarin.

Sambungnya, tidak hanya lebih disiplin. Dirinya juga meminta agar kepada seluruh ASN di Kota yang memiliki tiga perwajahan ini bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dan kualitas kerjanya, terlebih kepada para ASN yang bertugas di layanan publik. Mereka diminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga masyarakat pun bisa mendapatkan layanan publik yang optimal dan baik karena layanan publiknya dilayani dengan baik.

Menurutnya, dengan ASN Kota Cantik semakin disiplin dan lebih disiplin lagi dalam bekerja. Maka bukan tidak mungkin akan berdampak positif dalam kelancaran penyelenggaraan pemerintahan baik dan optimal.

“Saya berharap pada tahun ini Pemerintah Kota Palangka Raya dapat berbuat lebih baik lagi dalam membangun  dan mengelola Kota Cantik dari pada tahun – tahun yang dilalui sebelumnya,” terangnya (ahm/ans/kpfm101)

122 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.