Cuaca Buruk, Kalteng Putra vs Sylva Dibatalkan

PALANGKA RAYA – Akibat cuaca buruk yang mengakibatkan hujan lebat sejak siang hingga sore hari Selasa (13/9) yang melanda Kota Palangka Raya, membuat jadwal uji coba Kalteng Putra versus Sylva FC terpaksa dibatalkan. Hal itu diungkapkan Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie saat dikonfirmasi Kalteng Pos, kemarin.

Menurut Eko, pihaknya terpaksa membatalkan laga uji coba yang dijadwalkan pukul 15:00 WIB akibat hujan deras yang mengguyur Kota Palangka Raya sejak siang. “Ya kita batalkan dulu, cuacanya kurang bersahabat. Saya juga memikirkan aspek keselamatan dan kesehatan mereka apabila dipaksakan main di tengah cuaca buruk, takutnya bila ada petir dan lainnya yang justru membahayakan pemain maupun tim lawan nantinya,” ungkap pria yang juga anggota Polri dan bertugas di Polda Kalteng itu.

Laga uji coba kontra Sylva itu akan dijadwalkan ulang. Jika cuaca hari ini, Rabu (14/9) bagus, bisa saja uji coba itu digelar hari ini. Semuanya masih harus melihat cuaca. “Baik itu uji coba dan latihan terpaksa kita liburkan dulu untuk sementara. Kita nanti jadwalkan lagi keesokan harinya (14/9) kalau gak sore ya malam lah. Mudah-mudahan cuacanya bagus dan tidak ada kendala. Meski pun latihan diliburkan karena faktor cuaca, saya juga mengimbau pemain agar tetap menjaga stamina, pola makan dan lainnya, apalagi sekarang memasuki cuaca seperti ini, kadang hujan, kadang panas bisa berpotensi mengganggu stamina para pemain,” tegasnya. (ena/ens/kpfm101)

161 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.