Na Cheol Pemain “Vincenzo” Tutup Usia

Aktor K-Drama Vincenzo, Na Chul. (mb)

Vincenzo adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang ditayangkan perdana di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 mulai 20 Februari hingga 2 Mei 2021 dan juga tersedia melalui Netflix.

Aktor Na Cheol adalah salah satu pemeran dalam drama Vincenzo. Semasa hidupnya, ia dikenal karena perannya dalam serial drama Korea ‘Vincenzo’, ‘Weak Hero Class 1’ dan ‘Happiness’. Ia meninggal dunia pada Sabtu (21/1). Lantaran sakit yang dideritanya Na Cheol tutup usia di umur 36 tahun.

Jenazah aktor kelahiran 24 Desember 1986 itu disemayamkan di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang. Seoul. Pada hari Senin, (23/1) jenazahnya dikuburkan.

Aktris Korea Kim Go-eun memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut. Ia menggambarkannya sebagai sosok yang hebat. Na Cheol juga muncul di beberapa serial TV Korea termasuk ‘Little Women’, ‘Hospital Playlist’, ‘Once upon a Small Town’, dan di film tahun 2021 ‘Sinkhole’. Na-cheol melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 di film-film independen. (jpc)

55 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.