Akhirnya ‘TAKUT’ Rilis! Risa Saraswati Ceritakan Pengalaman Dirinya Bertemu Makhluk Gaib Untuk Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa”

Kembali menyapa pendengar musik Indonesia, akhirnya Risa Saraswati merilis kembali lagu ‘Takut’. Lagu yang sebelumnya sudah pernah rilis kini kembali dibawakan dengan aransemen yang baru. Selain aransemen yang baru, Risa Saraswati juga mengungkapkan bahwa dalam lagu ‘Takut’ yang terbaru ini ia spesial menyanyikan sindennya sendiri.

Risa Saraswati memang dikenal dengan kemampuannya yang unik. Untuk menyalurkan ceritanya, Risa Saraswati pun menuliskannya dalam sebuah karya dan salah satunya lagu ‘Takut’. Dalam lagu ‘Takut’ ia bercerita bahwa ini merupakan gambaran dirinya saat pertama kali bertemu dan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Bersama dengan MD Musik Indonesia kemudian lagu ini diangkat menjadi Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa”.

Menurutnya part sinden dalam lagu ‘Takut’ memiliki makna yang mendalam bagi dirinya. Selain melibatkan “mereka” dalam part ini, sinden juga memang dikhususkan untuk menceritakan sosok makhluk gaib tersebut. “Untuk part sinden liriknya berasal dari bahasa sunda dan pesan yang mau aku sampaikan dari lirik itu adalah di mana mungkin menurut orang lain “mereka” itu menyeramkan tapi justru “mereka” datang untuk minta tolong,” ujar Risa Saraswati. Serial “Jurnal Risa” menceritakan masa kecil serta kehidupan Risa Saraswati saat awal pengalamannya dalam berinteraksi dengan dunia ghaib. Bermula saat sedang liburan sekolah tahun 1998, Risa Saraswati menghabiskan waktu liburannya di rumah sang kakek (Bapak) bersama dengan sepupu-sepupunya: Angga, Kakang, Nicko, dan Indy. Mereka juga berteman dengan anak-anak lain di daerah tersebut. Pada suatu hari, Nicko masuk ke sebuah rumah Belanda tua yang sudah lama tidak berpenghuni.

11 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.