AGATHA CHELSEA – DELAPAN HURUF

Gadis cantik multi talenta, Agatha Chelsea tak berhenti untuk memberi challenge pada perjalanan karirnya. Setelah menyanyi dan merambah ke dunia akting kini Chelsea mencoba kemampuan dirinya kembali dengan merilis single terbaru yang ditulis sendiri olehnya.

Single ini diberi judul, 8 Huruf. 8 Huruf adalah representasi dari kalimat I love you dan seperti judulnya, tentu saja kita dapat menebak bahwa single ini menceritakan tentang perasaan jatuh cinta.

Single ini ditulis sendiri oleh Chelsea, 8 Huruf menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu gebu, seolah olah tidak sabar untuk mengungkapkan perasaan cinta. Namun sang pasangan tidak hanya menginginkan sekedar ucapan cinta, melainkan tindakan dan pembuktian yang dapat menghapuskan keraguan dalam dirinya.

Dalam proses pembuatan single ini, Chelsea dibantu oleh Martinus Tintin sebagai composer serta Irvnat sebagai vocal director. Karakter vocal Chelsea yang cenderung lembut diperkaya dengan permainan piano dan synth pada pemilihan musiknya, sehingga ambience yang diciptakan memberikan kita vibes RnB tahun 90an. Sungguh menarik untuk disimak.

Yang tak kalah menarik juga adalah konsep music video pada single ini, bernuansa 90’s classic modern. Dan pada music video ini, Chelsea juga menghadirkan Alvin Jo sebagai pemeran utama laki laki dan kejutan berikutnya adalah Chelsea menghadirkan dancer dan tentu saja, dirinya juga ikut menari dengan para dancer. “Biar beda aja sih sama single dan mv mv ku sebelumnya, aku tuh lagi nyoba sesuatu yg baru. Ngga ada salahnya kan untuk dicoba? Siapa tau sesuatu yang baru ini membawa ke arah lebih positif lagi” ujar Chelsea mengenai single dan music video barunya

229 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.