Bawakan Genre Lagu Rock Progresif, Video Musik Isyana Sarasvati Curi Perhatian Netizen

Isyana Sarasvati merilis album barunya pada Mei 2023. Salah satu lagunya yang berjudul “Mindblowing”

JawaPos.com – Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis album terbarunya pada Mei 2023. Salah satu lagunya yang berjudul ‘‘Mindblowing’telah divisualisasikan lewat video musik di kanal YouTube miliknya.

Membawakan genre rock progresif, lagu ‘Mindblowing’milik Isyana mencuri banyak perhatian netizen lantaran jarang musisi perempuan Indonesia dapat membawakan genre lagu yang terbilang cukup keras.

Video musik lagu ‘Mindblowing’telah dapat ditonton pada Jumat (14/7) di kanal YouTube miliknya @IsyanaSarasvatiOfficial. Pada video musik tersebut Isyana terlihat tampil bernyanyi dan menari dalam setiap adegan.

Lagu ‘Mindblowing‘menceritakan tentang perjalanan seseorang yang berbeda-beda, namun tetap bisa terhubung dengan individu lain. Lagu tersebut dikemas dengan musik rock yang menghentak. Penampilannya pada musik Video tersebut mencuri banyak perhatian penggemarnya. Netizen dibuat kagum dengan lagu terbarunya yang cukup berbeda dengan beberapa lagu musisi di tanah air.

 “Disaat penyanyi lain berlomba lomba membuat lagu dengan tema yg mainstream, sedangkan isyana bernyanyi dengan lagu yang anti mainstream. benar2 ‘Mindblowing’ isyana! good job ,” ujar akun @damongdarman3352.

Mereka memandang aneh melihatku berbeda, aku tertawa melihat mereka semua sama/mainstream” idealis musicalitas Isyana ditumpahkan di album ini,” tambah akun @maulanaakbar4500.

 “Wowww bener bener gak neko neko nih orang, progressive nya, ke unikan nya, apa lagi dance nya, ‘Mindblowing’..!!,” ungkap akun @esapraja.

Banyak dari mereka yang merasa lagu mindbowing karya Isyana sangat unik dan berbeda dari kebanyakan musik di Indonesia. Mereka mendorong Isyana untuk tetap selalu menjadi dirinya dan membuat karya yang anti-mainstream. (jpc/kpfm)

149 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.