BTS Bikin Buku, Langsung Best Seller di New York

Sampul depan buku Beyond The Story: 10-year Record of BTS. (Istimewa)

JawaPos.com -BTS baru-baru ini meluncurkan official book berjudul Beyond The Story: 10-year Record of BTS. Buku ini merupakan bentuk perayaan 10 tahun BTS berkarir di dunia musik.

Seperti halnya album ataupun single, buku mengenai sejarah 

 ini pun juga best seller. Dilansir dari SoompiBeyond The Story: 10-year Record of  BTS menjadi buku dengan penjualan nomor satu kategori buku non fiksi hard cover versi New York Times per 19 Juli 2023.

Hal itu didasarkan pada penjualan rata-rata mingguan dan pemesanan pre-order sejak buku ini dirilis pada Minggu (9/7) waktu setempat.

Buku yang ditulis oleh para personil BTS dan jurnalis Kang Myeongseok ini juga mencetak rekor sebagai buku karya penulis asal Korea Selatan pertama yang masuk jajaran best seller versi New York Times.

Tidak hanya itu, buku setebal 544 halaman ini juga menjadi buku terlaris pada situs Amazon untuk penjualan di Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Australia, Jepang, dan sebagainya.

Dikutip dari situs Amazon, buku Beyond The Story: 10-year Record of BTS berisi tentang sejarah lengkap perjalanan karir BTS sejak pre-debut hingga terkenal secara global seperti sekarang. 

Pembaca bisa mengetahui secara kronologis mulai terbentuknya BTS, cerita dibalik layar, interview mendalam dengan para personil, dan berbagai hal lainnya yang belum banyak diketahui publik.

BTS merupakan boy band asal Korea Selatan yang melakukan debut perdananya tahun 2013. Single debutnya adalah ‘No More Dream’ yang videonya dirilis pada 12 Juni 2013.

Setelah itu, boy band bentukan agensi Big Hit Entertainment ini perlahan namun pasti mulai menjadi perhatian para penggemar K-Pop dan menjadi idola dunia seperti sekarang. (jpc/kpfm)

107 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.