Ramai Podcast Keisya Levronka Bareng Marlo, Centang Biru witter dan Akun Instagram Hilang

Keisya Levronka kehilangan centang biru di instagram dan twitter

JawaPos.com–Media sosial tengah dihebohkan dengan beberapa potongan video interview (podcast) yang menampilkan sosok Keisya Levronka. Keisya terlihat sedang diwawancarai Marlo di channel Volix.

Lantas, siapa Keisya Levronka? Berikut beberapa fakta mungkin saja terlewatkan tentang Keisya. JawaPos.com telah merangkum beberapa fakta tentang Keisya.

  1. Kelahiran Malang, Jawa Timur

Keisya lahir pada 2 Februari 2003 di Malang, Jawa Timur. Anak kedua dari tiga bersaudara. Keisya merupakan anak dari pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita.

  • Alumni Indonesian Idol musim kesepuluh

Keisya merupakan jebolan Indonesian Idol kesepuluh yang ditayangkan di RCTI pada 2019. Keisya semusim dengan Tiara Andini, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Mahalini, hingga Nuca.

  • Dikabarkan sempat dekat dengan Samuel Idol

Alumnus SMA Negeri 9 Malang itu sempat dikabarkan dekat dengan Samuel Cipta yang sama-sama satu angkatan di Indonesian Idol musim 2019.

  • Pecinta kucing (anabul)

Selain mengunggah tentang aktivitas bermusik, di akun Twitter @KeisyaLevronkaa, Keisya kerap membagikan tweet tentang kucing. Di salah satu unggahan, Keisya terlihat dengan sabar memberikan makanan yang khusus dibawanya ke kucing oranye.

  • Centang biru Twitter Keisya hilang

Keisya aktif di Twitter dan Instagram. Sayangnya, ketika JawaPos.com cari akun Instagram Keisya hilang. Di Twitter, Keisya sempat mendapatkan centang biru pada 2021. Namun, pada April 2023, Keisya menuliskan tweet yang mengucapkan selamat tinggal biru biru (centang biru) di Twitter. (jpc/kpfm)

155 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.