Buka-bukaan Nathalie Holscher, Sebut Sule Selingkuh, Pertanyakan Kehamilannya, dan Berpikir Ingin Tes DNA

Foto selfie perdana Nathalie Holscher

JawaPos.com – Nathalie Holscher menabuh genderang perang dengan mantan suaminya, Sule. Dia mengumbar aib pernikahan mereka yang telah usai dengan menyebut Sule selingkuh. Tidak hanya menyebut Sule selingkuh, Natalie Holscher juga mengatakan Sule sempat mempertanyakan kehamilannya dan berpikir tes DNA.

Hal itu diungkapkan Natalie Holcsher di laman Instagram-nya, Senin (17/7). Atau hanya beberapa jam setelah pernyataannya soal nafkah bulanan dari  Rp 25 juta dianggapnya kecil dibahas di akun gosip.

Dia mengunggahnya dengan menggendong Adzam dan mempersilakan Sule mengambil semua barang yang pernah diberikan kepadanya. Nathalie ingin memulai hidup baru. “Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru, cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta, harta, dan harta,” tulis Nathalie.

“Bisa distop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil. InsyaAllah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tegas Nathalie seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Nathalie Holcsher tak ingin merasakan kesakitan lagi dari hubungannya dengan Sule. Karena dia merasa sudah cukup saat mereka menikah merasakan sakit itu. “Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia,” jelasnya. “Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berpikir ingin tes DNA. Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya ‘gimana nih bunda hamil’,” tuturnya.

Mantan DJ yang baru saja melepas hijab ini merasa tak perlu lagi menutupi sakit hatinya saat menjadi istri Sule. “Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang! Terima kasih,” pungkas Nathalie Holcsher.(kpc/Ed/kpfm)

38 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.