Intip Kumpulan Foto Terbaru Film Live Action Snow White yang Tayang Tahun Depan

Foto terbaru remake Disney Snow White (Geo.tv)

JawaPos.com – Live Action Snow White menampilkan Rachel Zegler sebagai putri ditemani 7 teman-teman ajaibnya yang tampaknya berasal dari berbagai etnis dan jenis kelamin. Zegler dan tujuh temannya terlihat sedang syuting di Bedfordshire.

Aktris itu tampak mengenakan gaun kuning dan biru khas Snow White  dengan jubah merah di atasnya. Teman-teman Snow White   juga terlihat gembira mengenakan pakaian warna-warni.

Disney mengganti ‘kurcaci’ dengan ‘makhluk ajaib’ lantaran menghindari misrepresentasi orang-orang yang mengidap dwarfisme (kelainan yang menyebabkan penderitanya memiliki tinggi di bawah rata-rata).

Keputusan ini juga dipengaruhi oleh bintang Game of Thrones Peter Dinklage yang menentang narasi ‘tujuh kurcaci yang tinggal di goa’. “Saya sedikit terkejut ketika mereka (Disney) sangat bangga memilih aktris Latin sebagai Putri Salju, tetapi masih menceritakan kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci,” dia mengungkapkan keterkejutannya pada podcast WTF Mar Maron.  

Dinklage menganggap Disney tidak masuk akal jika masih menampilkan tujuh kurcaci dalam Live Action Snow White   .

“Tidak masuk akal bagi saya. Anda (Disney) progresif dalam satu hal dan Anda masih membuat cerita tentang tujuh kurcaci yang tinggal di gua bersama, apa yang Anda lakukan, bung?” ujar Dinklage.

Remake ini juga dibintangi oleh Gal Gadot sebagai ibu tiri yang jahat dan akan dirilis pada Maret 2024 (jpc/bi/kpfm)

150 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.