Selamat jadi Ibu, Lindsay Lohan Melahirkan Anak Pertamanya

JawaPos.com – Aktris Lindsay Lohan resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya. Lohan melahirkan anak pertamanya di Dubai, tempat tinggalnya bersama suami saat ini.

Pihak dari Lindsay Lohan mengumumkan bahwa anak sang aktris adalah laki-laki bernama Luai Shammas. Tanggal kelahiran putranya belum dirilis, Luai sendiri merupakan nama dari bahasa Arab yang artinya “tameng” atau “pelindung”.

Lohan mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya dan memberi keterangan “coming soon”.

Dikutip dari TMZ, Rabu (19/7) setelah mengetahui kelahiran anak pertamanya, anggota keluarga Lohan segera menuju Dubai tempat tinggal Lohan dan Bader Shammas suaminya.

Setelah mengumukan kehamilannya sang artis terlihat bahagia dengan memperlihatkan baby bump nya dan tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati.

Pada wawancara di bulan Juni untuk majalah Allure, Lohan mengungkapkan dia senang menjadi seorang ibu, dan bercerita tentang kehidupan rumah tangganya.

“Saya tidak sabar melihat bagaimana rasanya menjadi seorang ibu, ini jalan yang luar biasa baik,” ungkapnya.

Keluarga Lohan juga mengungkapkan, sang aktris sangat ingin menjadi ibu dan menantikan kelahiran buah hatinya. Shammas suami Lohan juga benar-benar menunggu kehadiran sang bayi.

Lindsay Lohan dan Bader Shammas telah menikah sejak tahun lalu. Keduanya telah berkencan tepat sebelum pandemi terjadi dan November 2021 mengumumkan pertunangan mereka. (jpc/bi/kpfm)

81 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.