Lee Dong Wook: Jika Menikah, Saya Akan Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

JawaPos.com–Pada Selasa (25/7), aktor Lee Dong Wook muncul sebagai tamu di program hiburan Salon Drip yang tayang di YouTube Channel TEO (@TEO_universe). Lee Dong Wook  yang dikenal sebagai seorang family man itu, membagikan pemikiran jujur tentang cinta dan pernikahan. 

Jang Do Yeon sebagai pembawa acara menobatkan pria 41 itu, sebagai Pocket Man Master. Hal itu karena Lee Dong Wook  berteman dekat dengan penyiar lain seperti Jo Seho, Nam Chang Hee, dan Yoo Byung Jae.

Dikutip dari tvreport, Lee Dong Wook  menanggapi hal itu dengan mengatakan, mereka akan bertanya bagaimana bisa berteman. ”Mereka bisa berteman karena, mereka bekerja di dunia hiburan dan pernah bersama-sama saat militer (wajib militer),” ujar Lee Dong Wook .

Pria yang lahir pada 6 November 1981 itu, mengatakan, tidak suka jika mereka (Jo Seho, Nam Chang Hee, dan Yoo Byung Jae) keluar atau datang ke sebuah acara. Mereka akan ditanya dan berbicara seputar dirinya, bukan membicarakan mereka yang diundang sebagai tamu.

Do Yeon kemudian menanyakan pertanyaan acak. ”Apa yang akan dilakukan jika Anda memiliki rencana makan malam dengan Jo Seho dan Nam Chang Hee, tapi aktor Gong Yoo mengajak Anda untuk pergi memancing?” kata DoYeon.

Lee Dong Wook pun tanpa ragu menjawab akan pergi mancing. ”Saya akan pergi memancing,” ujar dia yang mengundang gelak tawa.

Aktor yang membintangi drama Guardian: The Lonely and Great God, kembali ditanya. ”Apa yang akan Anda lakukan, jika saya menelepon ketika Anda sedang dalam perjalanan untuk pergi memancing bersama Gong Yoo dan saya meminta Anda untuk datang di Salon Drip karena saya akan memberi Anda 50 persen saham dari TEO?” tanya Do Yeon.

Dong Wook menjawab dengan bercanda. ”Kalau begitu Salon Drip. Karena mereka akan memberi saya 50 persen,” ucap Lee Dong Wook .

Lee Dong Wook  merupakan seorang pekerja keras dan ahli dalam pekerjaan rumah tangga. Dalam acara tersebut, Lee Dong Wook  mengatakan, jika menikah, akan melakukan segalanya termasuk pekerjaan rumah tangga.

”Saya memiliki cara tersendiri dalam melakukan sesuatu dan saya tidak merasa nyaman jika orang lain melakukannya dengan cara yang berbeda,” tutur Lee Dong Wook .

”Ini adalah pendapat pribadi, tetapi pria seharusnya melakukan pekerjaan rumah tangga. Pekerjaan rumah tangga membutuhkan kekuatan. Lebih baik pria yang melakukannya,” kata Lee Dong Wook. (jpc/kpfm).

123 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.