Margot Robbie Buka-bukaan Perjuangannya Menghadirkan Film Barbie

JawaPos.com – Pada hari Kamis (13/7), YouTube Channel SBS News – MMTG mengunggah video wawancara Jeje dan sutradara Film Berbie, Greta Grewing. Serta pemain utama Barbie, Margor Barbie dan America Ferrera yang bermain sebagai Gloria.

Saat Jeje bertanya bagaimana kesan saat tiba di Korea Selatan, Margot mengaku, dirinya tidak menyangka akan disambut dengan sangat meriah di bandara. Banyak orang yang menunggunya. Aktris asal Australia ini mulai menyukai Korea Selatan.

Sebuah pernyataan yang dituturkan oleh Jeje ialah Margot senang membuat tato untuk temannya. Terlihat dari beberapa foto yang diperlihatkan saat wawancara aktris kelahiran 2 Juli 1990 dengan mahir menggunakan mesin tato.

Margot membenarkan dan tidak segan untuk membubuhkan tato kepada Jeje menggunakan pen tato dengan menuliskan B (bentuk love) JJ. Yang artinya Barbie love JJ.

Korea Selatan merupakan negara di Asia pertama yang menjadi tempat untuk mempromosikan Film Berie. Mereka mengatakan kenapa memilih Korea Selatan sebagai negara dikunjungi adalah karena mereka belum pernah dan ingin datang ke Korea Selatan.

Bahkan sang sutradara, secara gamblang memuji jika ia suka film Korea Selatan. Karena menurutnya film-film Korea Selatan menakjubkan dan Margot menambahkan, dirinya ingin pergi ke taman yang ada di film “The Host” dan disetujui oleh pemain lain.

Selain itu sutradara yang pernah menggarap film “Little Women” ini menyebut film lain asal Korea Selatan yang disukainya seperti, “Oldboy,” “Parasite,” dan “Burning.”

Dalam wawancara Margot yang merupakan produser itu menuturkan kenapa dirinya ingin menggarap film “Barbie.” Ia mengungkapkan, jika ia ingin membuat film live action “Barbie” karena dalam 64 tahun belum pernah ada yang membuatnya dan ini merupakan kesempatan yang bagus.

Margot menceritakan perjuangannya dalam membuat film “Barbie,” dirinya sampai bertemu dengan CEO Mattel (perusahaan yang memproduksi boneka Barbie) secara langsung yaitu, Ynon Kreiz.

Ia juga menjelaskan jika tokoh CEO Barbie juga hadir di film, tapi dengan karakter yang berbeda dengan yang dirinya temui di kehidupan nyata.

Setelah mendapatkan izin dari CEO Mattel, Margot lalu bertemu dengan Greta dan memohon untuk bisa menyutradarai film “Barbie.” Greta yang mendengarnya langsung mengiyakan dan Greta mengatakan “Aku yang menulisnya dan kau (Margot Robbie) yang memerankannya.”

Saat itu, Greta berpikir Ken harus diperankan Ryan Gosling dan Gloria diperankan oleh America Ferrera. America mengungkapkan jika dirinya senang bekerja dengan Greta, karena sang sutradara memiliki banyak sekali referensi film dan mengambil banyak sudut pandang penggemar.

Greta memiliki referensi yang banyak, saat melihat set Barbie Land sudah dirinya rancang. Greta menangis dan berkata, “Semua terlihat seperti mainan yang hidup, sangat indah, sangat menakjubkan. Aku sangat berterima kasih pada semua orang (kru) yang terlibat.”

Margot menjelaskan pada saat pembuatan film, setiap hari Rabu adalah spesial pink. Jadi pemeran Barbie tersebut meminta Greta untuk memulai menggunakan apapun yang warna pink dan diikuti semua kru yang juga memakai busana berwarna pink.

Jeje bertanya jika dalam trailer properti seperti rumah, mobil dibuat lebih kecil. Hal ini dibenarkan oleh Greta, karena dirinya mengamati saat boneka barbie diletakan di Dream House kepalanya akan hampir menyentuh atap rumah.

Begitu juga untuk mobil, yang dimana kepalanya harus lebih tinggi dari kaca depan. Jadi kru membuatnya mirip seperti Barbie yang sedang mengenakan barang-barangnya.

Bahkan makanan dan peralatan Barbie tidak ada yang bisa digunakan dan dibuat sedemikian rupa. Seperti contohnya kulkas yang isinya hanya ada tempelan makanan dan sisir barbie yang besar tapi tidak bisa digunakan. (jpc/kpfm)

88 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.