RW 26 Pahandut Dukung Polri Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

WARGA DUKUNG POLRI : Warga RW 26 Kelurahan Pahandut mendukung program Polri yang berdampak kekondusivitas Kota Palangka Raya.Foto: HAFIDZ/KPG

PALANGKA RAYA – Warga RW 26 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut mendukung program Polri menindak tegas pelaku tindak pidana. Langkah itu dianggap bisa menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Palangka Raya tetap kondusif.

Ketua RW 26 Kelurahan Pahandut Hairul mengatakan, pihaknya mendukung penuh program dari kepolisian dalam menindak tegas pelaku tindak pidana dan menjaga situasi kamtibmas di Palangka Raya.

“Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan tanpa memandang siapapun. Sehingga kita mendukung upaya aparat kepolisian untuk tetap menjaga kamtibmas agar Palangka Raya aman dan damai,” ujarnya, Senin (17/7).

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit IV Kamneg Satintelkam Polresta Palangka Raya Ipda Bachtiar mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap menjaga wilayah Palangka Raya agar tetap aman dan damai.

“Kami mengimbau  kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dan jangan berikan kesempatan pelaku berada disekitar. Hal itu agar menciptakan rasa aman dan damai, karena menciptakan rasa aman merupakan tanggung jawab bersama,” tandasnya.(hfz/sos/b5/ram/kpfm)

95 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.