Sebut Nathalie Holscher Emosi, Sule Janji Tetap Naflkahi Adzam dan Tak Akan Tarik Mobilnya

Komedian Entis Sutisna alias Sule

JawaPos.com – Komedian Sutisna alias Sule mengatakan bahwa unggahan Nathalie Holscher di akun media sosialnya hanya lah emosi sesaat saja. Dia pun optimistis semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Nathalie Holscher  memang cukup emosional kepada Sule beberapa waktu belakangan setelah Adzam masuk rumah sakit dan menyebut Sule kurang responsif. Awalnya, perempuan yang melepas hijabnya itu mendapat simpati publik.

Namun belakangan simpati itu berubah menjadi hujatan. Apalagi setelah muncul video lama Nathalie Holscher  yang menyebut uang Rp 25 juta pemberian Sule untuk Adzam disebutnya kecil. Nathalie pun mendapat serangan dari warganet.

Tidak mendapat simpati publik, Nathalie Holscher  kembali menyerang Sule dengan menyebut sang mantan pernah ragu ke Adzam sebagai anaknya dan sempat meminta tes DNA.Tak hanya itu, dia juga menyebut Sule selingkuh.

Sule sendiri menganggap apa yang disampaikan Nathalie Holscher  sebagai caranya mengekspresikan emosi. Dan hal itu di luar kendalinya yang tak mungkin dia larang.

“Masing-masing orang punya cara untuk mengekspresikan. Ya sudah kan sudah terjadi,” kata Sule di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

“Itu ungkapan emosional saja. Sudah lah gak usah hujat sana hujat sini. Kekhilafan saja mungkin,” tutur ayahanda penyanyi Rizky Febian itu.

Sule menyatakan, nafkahnya untuk anaknya Adzam yang pada Desember mendatang akan genap berusia 2 tahun tidak mungkin berubah dengan adanya unggahan Nathalie Holscher. Bahkan pemberiannya untuk Adzam dan Nathalie seperti mobil dan lain-lain tidak mungkin akan ditariknya kembali.

“Sesuatu yang sudah dikasih tidak boleh diambil lagi. Kita komunikasi, tapi sama neneknya,” kata Sule. (jpc/kpfm)

68 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.