Tebar Kebaikan di Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

RESES : Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalteng Rizky Amalia Darwan Ali foto bersama masyarakat saat reses, beberapa waktu lalu. FOTO: HUMAS DEWAN UNTUK KALTENG POS
Rizky Amalia

Di momentum Tahun Baru Islam yang suci ini, saya mengajak masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk bisa menebar kebaikan kepada sesama demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat“.

Rizky Amalia

Anggota DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Fraksi Gabungan Rizky Amalia Darwan Ali mengajak masyarakat di daerah ini, untuk menebar kebaikan di momentum Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

“Tahun Baru Islam ini bukan hanya momentum kita untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan saja, akan tetapi juga momentum untuk menebar kebaikan,” kata Rizky Amalia, Jumat (21/7) lalu.

Anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, tebar kebaikan yang dimaksud adalah melaksanakan kerja bakti di sekitar lokasi musala, langgar maupun masjid terdekat.

Apabila mampu, kata Rizky, masyarakat diminta untuk berbagi bersama dengan warga sekitar yang kurang mampu, membantu masyarakat sekitar atau tetangga yang memerlukan bantuan atau uluran tangan.

Melakukan berbagai macam kebaikan lainnya yang mendatangkan pahala serta memberikan dampak positif secara langsung kepada tetangga dan masyarakat sekitar yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di momentum Tahun Baru Islam yang suci ini, saya mengajak masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk bisa menebar kebaikan kepada sesama demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (irj/ens/kpfm)

88 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.