Menutup Rangkaian Album Second Chance, NOAH Rilis Music Video Terakhirnya “Semua Tentang Kita”

Beberapa waktu belakangan ini, akun media sosial NOAH @noah_site diramaikan dengan beberapa postingan yang mengundang tanya dari para netizen khususnya Sahabat NOAH. Diawali dari postingan dengan caption “Terima kasih untuk awal yang menyenangkan.” yang cukup menjadi perdebatan.

Ini merupakan rangkaian pre-promo campaign untuk rilisan Music Video terbaru NOAH berjudul “Semua Tentang Kita”.

Perilisan Music Video “Semua Tentang Kita” menjadi penutup dalam perjalanan rilisan re-make Music Video rangkaian album Second Chance yang dirilis beberapa waktu lalu.

Single yang terdapat dalam album Taman Langit ini terpilih menjadi salah satu soundtrack sinetron berjudul “Cinta Tanpa Karena” produksi MNC Pictures yang ditayangkan di salah satu TV swasta Nasional.

Disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji dari Miura Films, “Cinta Tanpa Karena” berkisah tentang dua pasangan bernama Nuna (diperankan oleh Ochi Rosdiana) dan Dipta (diperankan oleh Achmad Megantara) yang saling mencintai. Namun Ibu dari Nuna tidak setuju, dia ingin anaknya menikahi orang kaya. Tapi ia jatuh cinta pada Dipta. Dengan berani, mereka kawin lari karena tak disetujui. Dalam pelarian, Nuna hamil.

Namun sayang, sebelum Dipta sempat tahu soal bayi mereka, Dipta ditugaskan dalam misi rahasia negara. Di tengah misi menjalankan tugas negara, Dipta menghilang tanpa kabar. Suatu hari Nuna menerima berita bahwa Dipta gugur dalam tugas.

Beberapa waktu berlalu, karena dipaksa ibunya, juga karena keadaan yang mendesak, Nuna terpaksa menikahi Ghani (diperankan oleh Ariel NOAH), seorang pengusaha. Cintanya teramat besar pada Nuna, namun Nuna tidak bisa membalasnya.

Menurut Ariel, ide awal menulis “Semua Tentang Kita” adalah untuk acara perpisahan angkatan SMA (Sekolah Menengah Atas) nya. Akan tetapi, lagu ini tidak jadi dibawakan pada acara tersebut karena acaranya tidak dilaksanakan.

“Sebelas tahun telah melambangkan sebuah perjalanan yang luar biasa. Setiap detik, setiap kata, dan setiap nadapun kami rasakan, tiap energi selalu hadir untuk memberi arti,” ucap para personil.

“Terima kasih banyak NOAH dan para Sahabat NOAH terbaik. Hingga nanti, hingga kita bertemu di sisi lain waktu. Kita akan terus bersama, merajut kasih tak berujung antara karya dan jiwa. Terima kasih, NOAH. Terima kasih Sahabat,” tutup mereka.

89 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.