Terlihat Harmonis, Ternyata Ashanty Pernah Usir Aurel Sampai Nangis Histeris

Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

JawaPos.com – Ashanty, baru baru ini dipuji oleh netizen lantaran publik menilai dirinya mempunyai kasih sayang sebagai ibu sambung yang sangat tulus terhadap anak-anak dari Anang Hermansyah. Tak terkecuali kepada Aurel Hermansyah, hubungan mereka yang akrab terlihat sangat harmonis.

Menurut Ashanty, menjadi seorang ibu sambung bukan perkara mudah. Hal ini Ashanty ucapkan saat menceritakan pengalamannya mendidik anak, saat menjadi Bintang tamu di podcast Denny Sumargo pada Selasa (1/8).

Perempuan yang akrab disapa bunda itu mengungkapkan, jika sang suami, Anang Hermansyah adalah tipe orang yang tidak pernah marah ke anak-anaknya. Oleh karena itu, dalam kondisi tertentu dirinya dituntut untuk bersikap tegas.

“Aurel pernah gue usir,” ungkapnya kepada Denny Sumargo.

Kata Ashanty, Aurel dia usir saat mereka berada di Bali beberapa waktu lalu. Saat itu Aurel belum bertemu dengan Atta Halilintar. Hal ini membuat Denny merasa kaget atas perilakunya.

“Kita di Bali liburan, dia pulang jam setengah satu malam. Tiba-tiba dia bilang, ‘Bun aku pergi lagi ya mau dijemput’,” cerita Ashanty, dirinya dibuat kesal oleh tingkah laku Aurel kala itu.

“Apa-apaan lo mau pergi lagi tengah malam. ‘Enggak ada kamu pergi lagi’. Biasanya dia bilang, ‘Ya udah oke’ bete doang, ini dia nangis-nangis kejer teriak,” lanjutnya.

Namun tak seperti biasanya, Aurel menangis histeris saat dirinya dilarang untuk pergi keluar kembali oleh sang ibu. Ashanty merasa harus bertindak tegas akhirnya bertengkar hebat tengah malam.

“Berantem sama gue. Lo keluar kaki dari sini lo enggak usah balik lagi ke rumah kita,” tegas Ashanty.

Tak mengindahkan ibunya, Aurel Hermansyah justru tetap memaksa karena merasa hidupnya terkekang. Ia berdalih jika teman-temannya bebas keluar malam karena sudah dewasa.

“‘Teman-temanku boleh kaya gini.’ Ya hidup aja sama teman-teman kamu,” ucap Ashanty.

Keesokan harinya, Aurel Hermansyah datang dan meminta maaf bahkan menciumi kaki Ashanty sambil menangis. Walaupun pernah bertengkar, Ashanty merasa bersyukur karena Aurel Hermansyah tidak pernah menyebut dirinya hanya seorang ibu sambung dan tidak berhak memarahinya.

“Enggak pernah sekalipun dia ngomong kayak ‘Bukan ibu gue loh.’ Enggak pernah. Kan gue bisa sedih dong,” tutur Ashanty. (jpc/kpfm)

94 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.