Dua Lipa Rilis Single Baru “Illusion” Dari Album Yang Akan Datang Radical Optimism

Artis pop global pemenang 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, Dua Lipa baru saja merilis “Illusion” dari album mendatang yang sangat dinantikan, Radical Optimism, rilis pada 3 Mei.

“‘Illusion’ adalah lagu pertama yang saya kerjakan bersama dengan Caroline, Danny, Tobias, Kevin, dan itu benar-benar mencairkan hasil dari rekaman tersebut,” kata Dua Lipa. “Ini tentang mengetahui apa yang Anda hadapi, tetapi tetap bertahan. Leluconnya ada pada mereka, asyiknya mempermainkan seseorang dalam permainannya sendiri karena pada akhirnya Anda tidak akan tertipu oleh ilusi.”

Disutradarai oleh Tanu Muino, official video “Illusion” menampilkan Dua Lipa bersama penari, penyelam tingkat tinggi dan perenang bersatu di Piscina Municipal de Montjuïc di Barcelona, Spanyol. Puncak dari video ini adalah Dua Lipa memanjat menara yang terinspirasi dari kastil, yang merujuk pada tradisi Catalonia yang terkenal. Kolam renang ikonik ini juga menjadi lokasi official video “Slow” dari salah satu idola pop favorit Dua Lipa, Kylie Minogue.

“Illusion” ditulis oleh Dua Lipa bersama kolaborator album Caroline Ailin, Danny L. Harle, Tobias Jesso Jr. dan Kevin Parker, dan diproduksi bersama Harle dan Parker. Lagu bersemangat yang menggemparkan ini mengikuti dua lagu yang telah rilis sebelumnya, “Training Season” dan “Houdini” yang juga akan masuk dalam album Dua Lipa yang akan datang Radical Optimism.

Baru-baru ini, Dua Lipa mengumumkan tanggal tur pertama untuk mendukung perilisan album Radical Optimism yang akan datang dengan pertunjukan di Berlin, Pula dan Nimes yang berlangsung pada bulan Juni dan langsung terjual habis. Selain itu, Dua Lipa akan tampil di Royal Albert Hall yang ikonik di London pada 17 Oktober. Tiket akan mulai dijual untuk umum tanggal 12 April, pukul 16:00 WIB.

Terinspirasi oleh penemuan jati diri Dua Lipa, Radical Optimsim adalah album yang memanfaatkan kegembiraan dan kebahagiaan murni karena memiliki kejelasan dalam situasi yang dulunya tampak mustahil untuk dihadapi. Perpisahan yang sulit dan awal yang rentan yang sebelumnya mengancam untuk menghancurkan jiwa, menjadi tonggak sejarah saat Anda memilih optimisme dan mulai bergerak dengan anggun melewati kekacauan. Radical Optimism membawa pendengarnya ke dunia pop indah yang kaya akan musikalitas, lirik yang tidak menyesal dan pembebasan secara sonik.Rolling Stones menyebut album tersebut sebagai “pop bliss”, sambil menyatakan bahwa album tersebut adalah “Dua Lipa yang unik dan sesungguhnya: dance pop yang penuh percaya diri dan penuh dengan kalimat-kalimat lucu yang siap untuk digunakan di caption Instagram.”

46 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.