HUGO KASELA – MENIKAHIMU

Hugo Kasela yang merupakan putra sulung dari vokalist band radja yaitu Ian Kasela.

Seperti judul lagunya MENIKAHIMU ini adalah sebuah lagu yang berthemakan impian & harapan dari seseorang yang ingin memiliki pasangan dalam hidup bersama orang yang dia kagumi dan dicintai atas dasar ketulusan, kelembutan dan keikhlasan yang diberikan, sehingga membuat hatinya tersentuh dan luluh.

Lagu MENIKAHIMU ini diciptakan oleh Ian Kasela atas dasar melihat latarbelakang karyanya bersama grup band radja selama ini yang tidak pernah mengangkat thema hal tersebut, dan ditambah sebuah fakta nyata bahwa semua orang didunia ini pasti menginginkan sebuah pernikahan bersama orang yang disayangi. Dan alhasil, disaat Ian sedang menonton sebuah film serial drama korea yang membicarakan tentang keinginan seorang gadis yang ingin dinikahi oleh seorang cowok yang dia cintai, disitulah terbesit ide dibenak Ian untuk membuat lagu tersebut. Dengan keahlian seorang Ian Kasela dalam menulis karya lagu, single MENIKAHIMU ini rangkum hanya dalam waktu beberapa jam, yang kemudian dibungkus dalam sebuah musik yang sangat dinamis mengikuti nuansa thema dari lagu tersebut.

Dibalut karakter vocal dari Hugo Kasela yang timbernya sangat laki ini, menambah kental lagu MENIKAHIMU ini menjadi semakin kuat dan gagah sehingga tidak menimbulkan kesan cengeng, meski thema dari lagunya bersifat ajakan kepada pasangan. Selain itu, faktor usia dari putra Ian Kasela yang masih tergolong sangat muda alias milenial ini menjadikan single Hugo Kasela MENIKAHIMU semakin cocok untuk kamu-kamu yang ingin memiliki pasangan dalam hidup.

143 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.